Tolong bagi pengunjung blog ini mohon mengisi di buku tamu ,ok,,? Raharjo dwisasono: Berikut Pidato para capres bila gagal dalam pilpres mendatang

Raharjo dwisasono

Untaian kata kata terangkai menjadi postingan

Sabtu, 27 September 2008

Berikut Pidato para capres bila gagal dalam pilpres mendatang

SBY (dengan gaya yg khas): "Saya ucapkan selamat kepada presiden terpilih, semoga apa yg sudah diperjuangkan oleh pemerintah bisa dilanjutkan dan ditingkatkan"

PRABOWO (dgn berapi api) : "Saya terima kekalahan ini dgn lapang dada karena inilah pilihan rakyat. Tapi saya mengkritik kpu dan pemerintah atas penyelenggaraan pemilu yg amburadul ini"

WIRANTO (dgn tegas berwibawa) : "Inilah kompetisi dlm demokrasi, ada yg kalah dan ada yg menang"

MEGAWATI (mau nangis) : "Saya akan memperjuangkan hak-hak wong cilik yg tidak dapat mengikuti pemilu. Saya akan bawa kasus DPT ini sampai pengadilan. Akan kami bentuk tim khusus utk menyelidiki kasus kecurangan DPT. Saya tidak kalah, hanya kurang suara gara2 DPT yg amburadul"

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Foto Saya
Nama:
Lokasi: gading mangu perak jombang, jatim, Indonesia

widgets
ShoutMix chat widget

Free Mp3 Music Player at www.musik-live.net

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

 

Mau kaya macam gayus ?Klik di sini....